Selasa, 24 April 2012

Kehidupan ini mungkin sangat menyenangkan bagi kalian_kalian yang penuh dukungan dari keluarga

                        ''Tapi mungkin tidak bagi diri Q''


Q merasa selalu tersisihkan dari keluarga Q bahkan mungkin ini menurut diri Q,,mereka kurang memperhatikan aku dan selalu tak pernah mengerti apa yang aku inginkan.Dulu aku pernah merasakan kuliah di salahsatu UNIVERSITAS ternama juga di daerah SEMARANG tapi aku gagal,yaw mungkin karena aku nya sendiri yang males_malesan,,Tapi di lain pihak ku juga merasa orang tua Q yang salah,karena aku disuruh ambil jurusan yang aku sendiri tidak menyukai jurusan itu.Hingga kini aku menjadi seorang ayah yang takbisa berbuat banyak demi putri Q.Mungkin juga karena kenakalan Q yang masih melekat pada diri Q,,


Tapi apakah selamanya aku akan seperti ini,,Aku harus bangkit aku ingin buktikan bahwa tanpa mereka pun aku pasti bisa berubah jadi yang lebih baik,,Aku tak mau kehilangan putri Q karena kesalahan yang telah aku buat dulu,,,


yaw sebenere Q pengen tulis semua kisah Q secara detil di sini tapi besok aja yaw kita sambung lagi ceritanya,ini cuma inti dari cerita kehidupan Q

Tidak ada komentar:

Posting Komentar