Selasa, 24 April 2012


                                                ISTRIKU







ISTRIKU ADALAH PENDAMPING DAN PENOPANGKU
Istriku yang sangat saya kagumi. Kenapa tidak, dia mampu mebuatku tertawa disaat saya ada masalah. Tempatku berbagi dan tempatku mengadu. Dia adalah pendamping sejatiku yang menerimaku apa adanya dan selalu menopangku agar menjadi suami yang baik dan menjadi seorang ayah yang menyayangi anaknya..


                                               PUTRIKU



PUTRIKU ADALAH CAHAYA DALAM HIDUPKU

Dia adalah cahayaku dalam menjalani hidup ini. Tanpa dia, mungkin saya bukan jadi orang yang berbakti. Dimanapun saya berada, bayangan putriku akan selalu muncul dan mengingatkanku akan dia dan juga ibunya, bayangan putriku yang sangat kubanggakan menjauhkan saya dari perselingkuhan karena saya mengagumi putriku dan mencintai ibunya. Dengan hadirnya dia dalam hidupku membuat cahaya indah dalam hidupku. Bukankah seharusnya kita kagum akan mereka???



Tidak ada komentar:

Posting Komentar