Kamis, 26 April 2012




                     PANTASKAH AKU BANGUN HARI INI


Tak tau lagi aku harus ngomong apa,yang pasti aku malu pada sang mentari,aku malu pada diriku sendiri
Apa yang telah aku lakukan semalan.sampai aku tak sadarkan diri oleh barang kotor seperti ini.
Semuanya berawal dari ajakan temen yang katanya ngerayain wisuda,aku sih ikut_ikut aja,wonyo geratis dan acarane mungkin hanya sekali ini.sekitar jam7.00 aku dapat telfon dari temen Q,katanya ntar jam 9 harus dah siap mau di jemput.Betul juga sekitar jam 9 kurang dikit lah datang sebuah mobil senia ke kos Q aku pun langsung keluar dan tanpa basa_basi lagi aku langsung masuk mobil itu,didalam dah ada 3 temen Q dan cewek mereka,sekitar 1jam dalam mobil kami pun tiba di salah satu tempat karoke yang tak asing di kota ungaran.Temen Q pun langsung boking 1 room buat kami ber7,,kami pun langsung masuk,,setelah beberapa menit dalam room ada 2 orang wanita yang lumayan cantik(Tapi masih cantikan istriku sih hehehe)
masuk membawa beberapa botol minuman dan makanan ringan,yang pasti kalian sendiri pasti dah tau ngapain kami di dalem,yang pasti kita minum sambil teriak_teriak mengikuti alunan musik di layar monitor.
Tak terasa 3jam sudah kita di dalam ruangan yang ber AC itu,kami pun keluar dengan kepala yang sangat pusing tak karuan,bahkan aku tak tau lagi aku ngapain wong setelah sadar aku tau_tau sudah ada di kamar kos temenku.Waktu sudah menunjukkan jam 06.30 Q pun langsung mandi dan bergegas berangkat bekerja.Aduh broo sungguh malu bro Q malam ini Q malu sama putri Q bila dia tau semua yang dilakukan ayah nya ini semalem,,

Satu kata buat putri Q Maafin Ayah yaw Nak????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar